Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!

Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!
link : Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!

Baca juga


Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Alhamdulillah, kabar gembira bagi rekan-rekan GTT/PTT. Menyambut akhir tahun2017, GTT/PTT terima hadiah uang sebagai bentuk penghargaan. Sebanyak 3.065 guru dan pegawai berstatus tenaga upah menerima uang tunai sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah. Masing-masing berhak menerima uang Rp 600 ribu.


“Mereka adalah GTT/PTT yang bekerja di sekolah jenjang TK hingga SMP. Sumber pembiayaannya dari APBN dan APBD Kabupaten Karanganyar. Program ini untuk menyemangati mereka tetap membaktikan diri, mencerdaskan bangsa dan sedikit meringankan beban ekonominya,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar, Tarsa kepada KRJOGJA.com, Rabu (27/12/2017).  
Para penerimanya dipersilakan mencairkan dana di UPT dinas pendidikan wilayahnya. Besaran dana dipotong 6 persen untuk pajak. Dikatakan lebih lanjut, sebanyak 565 dari total penerima uang dikaver APBN sedangkan 2.500 lainnya dari APBD kabupaten. Tarsa menegaskan uang itu bukan honor.  
“Ini murni dari perhatian pemerintah bagi GTT/PTT. Tidak diambil dari honor rutin mereka,” katanya.  
3.065 guru dan tenaga non PNS itu terdiri dari 194 orang yang bekerja di TK, 1.972 orang di SD dan 334 GTT/PTT tingkat SMP. Kesejahteraannya belum kunjung membaik, karena hanya mengandalkan honor jam mengajar yang tak seberapa.  
Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta dinas pendidikan mendata akurat jumlah dan status bekerja GTT/PTT. Jika pemerintah memiliki kebijakan pengangkatan PNS dari kalangan itu maupun kebijakan lain terkait kesejahteraan, maka sasarannya jelas. Bupati menambahkan, pihaknya segera menerbitkan SK pemberian honor pegawai non PNS.
“Tetap berikan terbaik. Siapa tahu beruntung jika ada keputusan baru mengenai pengangkatan guru dan tenaga tak tetap,“ terangnya.
sumber : krjogja.com
Demikian informasi menggembirakan ini kami bagikan, bagaimana dengan daerah lain di tempat anda,apakah ada penghargaan untuk rekan-rekan GTT/PTT seperti di karangnyar ?? 
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!

Sekianlah artikel Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2017/12/akhir-tahun-gttptt-terima-hadiah-uang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhir Tahun, GTT/PTT Terima Hadiah Uang Sebagai Bentuk Penghargaan !!"

Posting Komentar