Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi

Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi
link : Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi

Baca juga


Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Gaung penerimaan CPNS tahun 2019 semakin terdengar. Informasi terbarunya, inilah posisi yang paling dibutuhkan dan daerah yang menjadi prioritas pada penerimaan CPNS 2019. 

Lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan dibuka tahun ini. Ada sejumlah posisi dan wilayah yang akan mendapatkan prioritas dalam penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) 2019 ini.


Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mudzakir mengatakan untuk penerimaan CPNS dan PPPK tahun ini akan diprioritaskan untuk tenaga di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Iya mas, tenaga pengajar, juga kesehatan," kata Mudzakir kepada detikFinance, Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Sedangkan untuk wilayahnya akan diutamakan bagi daerah yang tidak melakukan rekrutmen CPNS pada tahun lalu. Mudzakir juga mengatakan, saat ini pihaknya masih terus menerima usulan terkait rincian formasi yang dibutuhkan dari masing-masing instansi.


"Rinciannya saat ini masih dalam penampungan usulan dari instansi," ujarnya.


Di lain tempat, Menpan RB memastikan kesiapan pemerintah untuk membuka rekrutmen CPNS tahun ini terkait dengan dana kegiatan rekrutmen telah siap. 
"Insyaallah rekrutmen ASN di bulan sepuluh. Dananya sudah disiapkan pemerintah," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin usai rapat kerja Komisi II DPR RI dengan pemerintah membahas masalah anggaran, Kamis (20/6).
Senada itu, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengungkapkan, untuk rekrutmen ASN nanti, masih dibahas lagi apakah dilakukan bersamaan atau tidak.
Rencana awal, rekrutmen PPPK tahap II dimulai dahulu. Namun rencana berubah karena dibuka juga pelamar umum untuk PPPK.
Dia menyebutkan, dalam rekrutmen ASN 2019, pelamar umum dipersilakan melamar jadi PNS maupun PPPK. Aturan mainnya harus sesuai formasi jabatan dan syarat umur.
Kalau ada milenial yang ingin jadi PPPK karena tidak ingin terikat, silakan melamar. Malah lebih bagus lagi karena PPPK diisi kalangan milenial yang punya kecerdasan tinggi," tandasnya.
sumber : detik.com dan jpnn.com

Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi

Sekianlah artikel Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/06/lowongan-cpns-2019-inilah-daftar-posisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan CPNS 2019, Inilah Daftar Posisi yang Dibuka dan Prioritas Daerah yang Dapat Jatah Formasi"

Posting Komentar