Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!

Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!
link : Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!

Baca juga


Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat setia situs berbagi. Kabar gembira terkait pencairan Gaji ke 13 ASN tahun 2019. Kabar nya pencairanya akan dilakukan besok. Ini tentu menjadi kabar gembira setelah beberapa waktu lalu telah menerima kenaikan gaji, rapelan, dan Tunjangan Hari Raya. 

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengatakan bahwa gaji ke-13 untuk aparatur sipil negara (ASN) dipastikan cair, Kamis (27/6).
Besarnya seperti gaji bulanan. Terdiri dari gaji pokok, tunjangan jabatan, dan tunjangan lain.
Kabid Perbendaharaan Ruliansyah mengatakan, anggaran untuk gaji ke-13 mencapai Rp 16.609.256.175.
”Untuk pencairannya tidak ada kendala. Memang dijadwalkan bulan ini. Besok akan dicairkan,” kata Ruliansyah, Rabu (26/6).
Menurut dia, sistem pembayaran gaji ke-13 sama dengan pembayaran gaji bulanan dan gaji ke-14. Yakni melalui bendahara setiap OPD.
”Yang jelas, pemerintah daerah siap membayarkannya. Apalagi pembayaran gaji ke-13 itu sudah dianggarkan dan sangat dinanti-nantikan ASN. Diharapkan dapat bermanfaat bagi ASN. Terlebih untuk keperluan anak-anaknya pada tahun ajaran baru,” tegasnya.
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Mohon dibantu share ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!

Sekianlah artikel Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/06/alhamdulillah-gaji-ke-13-pns-cair-besok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah,,, Gaji ke 13 PNS Cair Besok !!"

Posting Komentar