Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN

Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN
link : Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN

Baca juga


Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat setia situs berbagi. Berikut kami bagikan informasi terbaru seputar rekrutmen ASN Tahun 2019 baik CPNS maupun PPPK Tahap II yang dalam waktu dekat akan dibuka. Berdasarkan SE Menpan RB yang baru saja diterbitkan, instansi sudah harus mengajukan usulan formasi pada minggu kedua Juni.




Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan, pemerintah sudah melayangkan Surat Edaran MenPAN-RB No B/617/M.SM.01.00/2019 tentang Pengadaan ASN 2019.
Surat edaran bertanggal 17 Mei itu ditujukan kepada pimpinan instansi pusat maupun daerah. 

Menurut Bima, ada perbedaan antara instansi pusat dan daerah perihal pengadaan ASN 2019.
Di pusat, alokasi untuk PNS dan PPPK seimbang, yakni masing-masing 50 persen.
Sementara itu, alokasi di daerah berbeda. PNS mendapat porsi 30 persen, sedangkan sisanya untuk PPPK.
“Di daerah yang diperbanyak adalah PPPK," kata Bima kepada JPNN, Selasa (21/5). 
Sesuai SE tersebut, lanjutnya, masing-masing pejabat pembina kepegawaian (PPK) diminta mengajukan usulan kebutuhan yang telah diinput ke dalam aplikasi e-formasi agar dicetak dan disampaikan secara resmi kepada menPAN-RB dan kepala BKN.
Usulan tersebut ditunggu paling lambat minggu kedua Juni 2019. 
"Apabila PPK tidak mengajukan usulan sampai minggu kedua Juni 2019, otomatis instansi yang bersangkutan dinyatakan tidak akan melaksanakan rekrutmen ASN 2019," tandas Bima. 

sumber : jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
 


Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN

Sekianlah artikel Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/informasi-terkini-penerimaan-cpns-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2019 dan PPPK Tahap II dari BKN"

Posting Komentar