Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran

Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran
link : Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran

Baca juga


Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat setia situs berbagi. Berkah ramadhan begitu terasa terutama bagi rekan-rekan PNS. Dimana pemerintah akan memberikan 2 kali tambahan gaji pada momen menjelang dan pasca lebaran idul fitri. Ada THR (Gaji 14) dan disusul Gaji 13 yang mana aturan teknisnya telah diterbitkan Kementerian Keuangan. 

Besaran THR Non PNS pada Lembaga Non Struktural (PP No 37 Tahun 2019)
Pemerintah memastikan THR PNS cair Jumat (24/5/2019). Selain THR, PNS juga mendapat gaji ke-13 tahun ini.

Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara Kementerian Keuangan, Marwanto menjelaskan gaji ke-13 tidak cair berbarengan dengan THR, tapi menjelang tahun ajaran baru. Tepatnya pada Juli nanti.

"Gaji ke-13 kan diberikan nanti menjelang tahun ajaran baru, jadi apa itu Juli," ujar Marwanto usai acara DhawaFest Pesona 2019 di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (7/5/2019).

Marwanto menambahkan anggaran yang disiapkan untuk THR dan gaji ke-13 masing-masing Rp 20 triliun. Total anggaran yang disiapkan sebesar Rp 40 triliun.

"THR Rp 20 triliun, gaji ke-13 juga Rp 20 triliun," terang Marwanto.

Marwanto menambahkan gaji ke-13 tidak cair berbarengan dengan THR, tapi menjelang tahun ajaran baru. Tepatnya pada Juli nanti.

"Gaji ke-13 kan diberikan nanti menjelang tahun ajaran baru, jadi apa itu Juli," ungkap dia.

Nantinya gaji ke-13 diberikan kepada PNS dan TNI/Polri, sementara THR diberikan kepada PNS, TNI/Polri, pejabat negara, serta pensiunan masing-masing.

sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran

Sekianlah artikel Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/asyiikkk-thr-pns-dan-non-pns-cair.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyiikkk... THR PNS dan Non PNS Cair Menjelang Lebaran, Gaji 13 Menyusul Usai Lebaran"

Posting Komentar