Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !

Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !
link : Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !

Baca juga


Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count Pilpres 2019, Honorer K2 Pasti PNS. 
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin hingga detik ini masih merajai hitung cepat atau Quick Count Pilpres 2019 sejumlah lembaga survei.
Kemenangan sementara ini pun disambut sukacita sebagian honorer K2. Mereka yakin, akan ada kebijakan yang mengantarkan honorer K2 menjadi PNS.
"Alhamdulillah, walaupun baru hasil quick count tapi sudah bisa menggambarkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Dengan demikian harapan kami jadi PNS semakin dekat," kata Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono kepada JPNN, Rabu (17/4). 

Dia pun berharap, para wakil rakyat yang terpilih bisa ikut mendorong pemerintahan Jokowi-Ma'ruf untuk mempercepat revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).
Dihubungi terpisah Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma'ruf ini menunjukkan perjuangan yang tulus bisa mengalahkan kampanye hitam. 

Dengan kemenangan ini, lanjutnya, menunjukkan masyarakat termasuk honorer K2 masih percaya Jokowi. Hal ini membuatnya semakin semangat memperjuangkan nasib honorer K2 menjadi PNS.  

"Saya akan terus mengibarkan kembali perjuangan honorer K2 pascapilpres ini. Saya tidak akan berhenti berjuang sampai honorer K2 mendapatkan status PNS-nya," tandas Lukman.

sumber : jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga jika Pak Jokowi kembali menjabat, Honorer K2 bisa diangkat menjadi PNS tanpa tes. 
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !

Sekianlah artikel Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/04/jokowi-menang-pilpres-2019-versi-quick.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Menang Pilpres 2019 Versi Quick Count, Honorer K2 Makin Dekat Jadi PNS !"

Posting Komentar