Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019

Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019
link : Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019

Baca juga


Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi beasisswa luar negeri yang ditawarkan oleh Kominfo untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS). Bagi rekan-rekan yang berminat, simak informasinya. 



Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberi tawaran untuk program beasiswa S2 luar negeri tahun 2019, dengan opsi kampus di China dan India.

Menurut keterangan Kominfo, dibukanya program S2 luar negeri ini untuk peningkatan profesionalisme serta kapasitas sumber daya manusia pada tahun anggaran 2019 di Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kominfo.

Yang menarik, program pascasarjana ini tak hanya ditujukan buat Pegawai Negeri Sipil (PNS). Non PNS, alias masyarakat umum, juga bisa ikut serta.
Beasiswa S2 Luar Negeri ini difokuskan di Tsinghua University, China dan International Institute of Information Technology Bangalore, India. Sebagai catatan, Bangalore sering disebut sebagai Silicon Valley-nya India. Jurusan yang ditawarkan terkait Public Policy dan Teknologi Informasi untuk mendukung Ekonomi Digital.

Bagi yang tertarik bisa melakukan pendaftaran untuk kemudian mengikuti seleksi administrasi yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 24 April 2019.

Informasi terkait mengenai prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, serta jadwal tes di perguruan tinggi lebih lanjut dapat dilihat pada situs web resmi masing-masing Perguruan Tinggi.

Sedangkan keterangan lebih lanjut terkait penyelenggaraan program beasiswa dapat dilihat pada link berikut ini. Bisa juga menghubungi tim admin beasiswa melalui email beasiswaln@kominfo.go.id atau telp: 021-3810678.
 
sumber : detik.com
 
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Mohon dibantu share ya. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019

Sekianlah artikel Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/04/buruan-daftar-beasiswa-luar-negeri.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Daftar !! Beasiswa Luar Negeri Kominfo untuk PNS dan Non PNS Tahun 2019"

Posting Komentar