Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS

Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS
link : Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS

Baca juga


Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS

Situsberbagi.com - Selamat sore rekan-rekan sahabat situs berbagi. Hore ! Inilah perkiraan waktu pembayaran kenaikan gaji PNS beserta rapelannya. Meskipun gaungnya sudah ramai sejak awal tahun Namun kamu sepertinya masih harus bersabar menunggu tambahan pemasukan itu masuk ke tabungan.




Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkirakan kenaikan gaji bagi PNS kemungkinan baru akan dimulai pada April 2019.
"Kenaikan gaji PNS, itu diatur dalam UU APBN sudah disebutkan bahwa PNS akan mendapat kenaikan gaji pokoknya dan untuk itu diperlukan peraturan pemerintah untuk melaksanakan perintah UU ini," kata Sri Mulyani dikutip Dream dari Liputan6.com, Kamis, 14 Maret 2019.

Kemenkeu juga masih harus menghitung dengan detail jumlah seluruh PNS di masing-masing kementerian dan lembaga. Perhitungan ini akan men jadi dasar untuk proses penganggaran dan pembayaran gajinya.
" Kementerian PANRB akan melakukan processing dan memverifikasi per kementerian/lembaga baru data itu masuk ke Ditjen Perbendaharaan untuk disiapkan pembayarannya," jelas dia.
Jika semua proses administrasi ini lancar, Sri Mulyani memperkirakan pembayaran gaji dan kenaikannya bisa dimulai pada April 2019.
Kabar baiknya, PNS akan menerima rapelan gaji mengingat keputusan kenaikan gaji sudah diputuskan sejak Januari 2019 dalam UU APBN.

Ada juga Gaji ke-13 dan 14

Dream – Jokowi memastikan pembayaran kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilakukan pada April 2019. Kenaikan gaji ini sebesar 5 persen.
Menurut presiden bernama lengkap Joko Widodo itu, Peraturan Pemerintah (PP) tentang kenaikan gaji PNS sedang disiapkan. Dia memprediksi regulasi tersebut selesai bulan ini.
" Awal April bisa diberikan kenaikan itu," kata Jokowi dikutip dari Liputan6.com, Jumat 8 Maret 2019.
Dia mengatakan, kenaikan gaji berlaku mulai Januari 2019. Namun, pembayarannya baru diberikan sekaligus pada April 2019.
Tak hanya kenaikan gaji, pemerintah juga akan memberikan gaji ke-13 dan Tunjangan Hari Raya (THR).
" Dirapel plus gaji. Juga ada gaji ke-13, ke-14. Tapi, pemberiannya di bulan berikutnya, menjelang Lebaran," kata mantan walikota Solo itu.

Sumber : dream.co.id

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat dan selamat menanti kenaikan gaji dan rapelannya serta aji ke 13 dan 14 buat PNS. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS

Sekianlah artikel Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/03/inilah-perkiraan-waktu-pembayaran.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Perkiraan Waktu Pembayaran Kenaikan Gaji PNS dan Rapelannya, THR dan Gaji 13 PNS"

Posting Komentar