Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik

Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik
link : Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik

Baca juga


Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat setia situs berbagi. Kabar gembira tentu saja bagi rekan-rekan sekalian Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS. Tahun 2019 ini, Menpan RB Bapak Syafruddin memastikan akan ada kenaikan tunjangan untuk pegawai Kementerian/Lembaga hingga Pemerintah Provinsi dan Daerah. Berikut informasinya

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Komjen (Purn) Syafruddin menyatakan, tunjangan kinerja ASN semua kementerian dan lembaga bakal naik.
Ia mengatakan, hal tersebut tak hanya berlaku bagi ASN di Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) yang kemarin dijanjikan Presiden Joko Widodo akan mendapat bonus.
Presiden Jokowi sebelumnya mengupayakan kenaikan tunjangan bagi ASN di Kementerian ATR karena dipandang telah menyukseskan program pembagian sertifikat tanah.
"Bukan hanya BPN (Badan Pertanahan Nasional atau Kementerian ATR), seluruh kementerian lembaga dan pemerintah provinsi dan daerah (tunjangannya juga naik). Itu semua sedang dalam proses," jata Syafruddin di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (7/2/2019).


Ia mengatakan, ada sisa dana yang cukup besar dalam anggaran karena efisiensi yang dilakukan pemerintah.
Sisa dana dari Efisiensi anggaran mencapai Rp 110 triliun. Nantinya kenaikan tunjangan bisa menggunakan hasil efisiensi anggaran tersebut.
Namun, kenaikan tunjangan itu disesuaikan dengan kinerja ASN. "Semua ada porsi-porsinya, tergantung kinerjanya, kinerjanya dihitung.
Kalau kinerjanya nilainya A, tentu dia akan mendapatkan tunjangan yang lebih tinggi seperti yang disampaikan Pak Presiden akan diberikan tunjangan yang tinggi," ujar Syafruddin.
"Kementerian atau kelembagaan, yang dicontokan misalnya BPN, nanti ada itu hitungannya," lanjut mantan Wakapolri itu.

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menpan-RB Sebut Semua Tunjangan Kinerja Pegawai Kementerian dan Lembaga Akan Dinaikkan, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/02/08/menpan-rb-sebut-semua-tunjangan-kinerja-pegawai-kementerian-dan-lembaga-akan-dinaikkan.
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik

Sekianlah artikel Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/02/asyiiikkk-tunjangan-kinerja-pns.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyiiikkk... Tunjangan Kinerja PNS Kementerian/Lembaga Hingga Provinsi dan Daerah Naik"

Posting Komentar