Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan

Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan
link : Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan

Baca juga


Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kemenkumham adalah salah satu instansi pemerintah pusat yang membuka lowongan CPNS 2018. Kemenkumham pun telah menyelesaikan tahapan SKD namun pengumuman hasilnya telah ditunda hingga dua kali. Sambil menunggu, berikut kami bagikan daftar gaji dan tunjangan PNS Kemenkumham, lulusan SMA bisa mencapai 5 juta rupiah.

Sipir Cantik, Lapas Tangerang by Merdeka.com

Melansir dari tppns.net (7/2017) besaran gaji sipir lapas penjaga tahanan diatur oleh PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang perubahan PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil mengatur PNS dengan pendidikan SMA masuk golongan IIa.
Sipir dengan kualifikasi SMA masuk Golongan IIa.
Penjaga lapas ini mendapatkan gaji dan tunjangan dengan komponen sebagai berikut:
– Gaji Pokok
– Tunjangan Istri/Suami
– Tunjangan Anak
– Tunjangan Beras
– Tunjangan Umum
– Uang Makan
– Tunjangan Kinerja
Contoh, Seorang sipir di sebuah Lapas baru menjadi PNS selama 1 tahun dengan status single belum menikah, gaji dan tunjangan yang diterima dalam sebulan bisa mencapai sekitar Rp 5 juta.
Rinciannya, Gaji Pokok (Rp 1.956.300), Tunjangan Beras (Rp 72.420), Tunjangan Umum (Rp 180.000), Uang Makan (Rp 731.500), Tunjangan Kinerja (Rp 2.531.250).
Jumlah gaji bruto : Rp 5.471.470, dikurangi iuran 10% dari gaji pokok.
Jadi, pendapatan sipir per bulan mencapai sekitar Rp 5.275.800
Itu untuk seorang sipir yang belum menikah, lalu bagi mereka yang sudah menikah tentu pendapatan per bulannya bisa lebih tinggi.


Demikian informasi ini kami bagikan, selamat menanti kelulusan SKD CPNS 2018 dan semoga lulus sampai pemberkasan. Bagi yang belum, semoga ada kesempatan selanjutnya. Tetap semangat. 
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan

Sekianlah artikel Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/wow-inilah-daftar-gaji-dan-tunjagan-pns.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow !! Inilah Daftar Gaji dan Tunjagan PNS Kemenkumham, Lulusan SMA Mencapai 5 Juta/Bulan"

Posting Komentar