Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru

Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru
link : Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru

Baca juga


Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Informasi terbaru bahwa tingkat kelulusan SKD CPNS 2018 hanya 3% secara nasional. Panselnas pun melakukan rapat evaluasi Panselnas dan Stakeholeder pada selasa atau rabu lalu, hasilnya pemerintah akan membuat permenpan baru yang ditarget selesai minggu depan.
Panselnas SKD CPNS Kemenkumham Kantor BKN Regional VII by Tribun Sumsel
Kepala Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Muhammad Ridwan mengungkapkan tingkat kelulusan peserta secara nasional dalam tahap SKD baru 3%. Padahal, pemerintah membutuhkan 238.015 formasi baru untuk CPNS tahun ini.

Untuk menutupi kebutuhan mengisi formasi tersebut, pemerintah berencana membuat Permenpan yang baru. Namun, Ridwan tak merinci akan seperti apa isi dari Permenpan tersebut.

"Nanti akan ada mungkin Permenpan baru, tapi saya nggak tahu (seperti apa isinya)" kata Ridwan saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Walau tak mengetahui secara rinci akan seperti apa isi dari Permenpan itu nantinya, namun pihak BKN sebagai pelaksana seleksi CPNS berharap agar aturan itu bisa segera keluar secepatnya.

"Yang jelas BKN minta maksimal minggu depan itu (Permenpan) sudah selesai, karena prosesnya kan terus berjalan," jelasnya.

Ridwan mengatakan, bahwa penerbitan Permenpan baru ini menjadi solusi yang dihasilkan dari rapat yang digelar oleh tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018 bersama dengan stakeholder lainnya.

"Hari Selasa atau Rabu lalu kana ada rapat Panselnas yang saya ikut juga. Di situ dimasukkan dari semua stakeholder BSSN, Kemendikbud, Kemenristekdikti, KemenPAN-RB, BKN, Ombudsman itu semua ditampung lah. Ditampung untuk skenario memang sudah disusun bagaimana kemungkinannya," tuturnya.
 

 sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga Permenpan baru segera terbit dan memberi ruang yang lebih terbuka bagi peserta untuk lulus CPNS 2018. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru

Sekianlah artikel Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/kelulusan-tes-skd-cpns-2018-hanya-3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelulusan Tes SKD CPNS 2018 Hanya 3%, Pemerintah Akan Terbitkan Aturan Baru"

Posting Komentar