File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran

File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran
link : File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran

Baca juga


File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi.  Buat rekan-rekan guru yang akan mempersiapkan para siswanya mengikut Ujian Nasional Tahun 2019. Nih, admin bagikan file kisi-kisi Ujian Nasional dan USBN SD SMP SMA SMK Sederajat tahun 2019 semua mata pelajaran.



Sebagaimana diketahui UN tahun 2019 akan diberlaku hanya pada jenjang SMP/MTS SMA/SMK/MAK Sederajat, sedangkan USBN diberlakukan mulai jenjang SD sampai dengan jenjang SLTA. Bedanya untuk jenjang SD, USBN hanya mencakup 3 mata pelajaran saja yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Sedangkan untuk jenjang SMP/MTS SMA/SMK/MAK Sederajat, USBN diberlakukan pada semua mata pelajaran.

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah merilis Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) SMP/MTS SMA/SMK/MA/MAK Sederajat tahun 2019 dan Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SD/MI SMP/MTS/SMA/SMK/MA/MAK tahun 2019. Penetapan Kisi-kisi UN dan USBN ini berdasarkan Surat Keputusan BSNP Nomor 0296/SKEP/BSNP/XI/2018 untuk Penetapan Kisi-Kisi UN Tahun 2019 dan Nomor 0297/SKEP/BSNP/XI/2018 untuk Penetapan Kisi-Kisi USBN Tahun 2019.

Dengan adanya kisi-kisi UN dan USBN SD SMP SMA SMK SEDERAJAT Tahun
2019 ini, diharapkan para guru di masing-masing satuan pendidikan dapat melakukan perencanaan ketuntasan pembelajaran untuk persiapan ujian. Terkait dengan pelaksanaan USBN dan UN, BSNP akan segera merilis POS USBN dan UN dalam waktu dekat ini, dengan mempertimbangkan masukan dari direktorat terkait. POS tersebut  merupakan ketentuan yang mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan USBN dan UN.

Bagi Anda yang akan memerlukan*Kisi-Kisi dan Ujian Nasional (UN) tahun 2019 dan Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2019, dapat didownload melalui link di bawah ini.


Kisi-Kisi UN SMP, MTS, SMA, MA, dan MAK Tahun 2019

a. Kisi-Kisi UN SMP - MTS Sederajat Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN  di Sini
b. Kisi-Kisi UN SMA - MA Sederajat Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN  di Sini
c. Kisi-Kisi UN SMK - MAK Sederajat Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN di Sini

Kisi-kisi Soal USBN SD SMP SMA SMK Tahun 2019
 
a. Kisi-Kisi USBN SD - MI Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN di sini
b. Kisi-Kisi USBN SMP - MTS Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN di sini
c. Kisi-Kisi USBN SMA - MA
Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN di sini
d. Kisi-Kisi USBN SMK - MAK Tahun 2019 SEMUA MATA PELAJARAN di sini

Demikian info tentang Kisi-Kisi UN dan USBN SD/MI SMP/MTS SMA/SMK/MAK Sederajat Tahun 2019 Semua Mata Pelajaran. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru untuk mempersiapkan anak didik lulus UN dan USBN Tahun 2019. 

Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran

Sekianlah artikel File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/file-kisi-kisi-ujian-nasional-dan-usbn.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "File Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SD/SMP/SMA/SMK Sederajat Tahun 2019 Semua Pelajaran"

Posting Komentar