CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?

CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ? - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?
link : CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?

Baca juga


CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Hasil tes SKD CPNS 2018 nampaknya tidak begitu bagus. Banyak peserta yang gagal karena tak mampu mencapai nilai ambang batas yang telah ditetapkan. 

Menanggapi kabar terkait dengan banyaknya peserta CPNS yang tidak memenuhi standar ambang batas dalam pelaksanaan test CPNS.
Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah mengatakan, dirinya sudah mendengar kabar tersebut melalui lisan.
"Hanya dapat info lisan saja," ujarnya, Sabtu (3/11/2018) saat di hubungi Tribun.
Menurutnya, jika hal yang sama terjadi di Kabupaten Sambas.
Maka Pemda akan meminta kepada Menpan-RB untuk meninjau ulang tentang ambang batas test tersebut.
Sebagaimana diketahui, dibeberapa daerah di Kalimantan Barat yang telah melaksanakan test CPNS banyak peserta yang tidak mampu memenuhi ambang batas Passing Grade.
Salah satunya adalah di Kabupaten Melawi, yang mana Bupati Melawi telah menyurati Menpan-RB untuk meminta kebijakan untuk pemenuhan kuota di Kabupaten Melawi.
Hal itu di ketahui dari Surat Bupati Melawi Nomor : 800/ /BKPSDM-C. Tentang penyesuaian nilai ambang batas, yang ditujukan kepada Menpan-RB.
Menurut Hairiah, jika itu juga terjadi di Kabupaten Sambas maka Pemda pasti akan mengambil langkah-langkah strategis terutama kepada Menpan-RB untuk meninjau ulang ambang batas tersebut.
"Kalau terjadi di Sambas, tentu saja ada upaya yang sama untuk Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi agar meninjau ulang lagi tentang ambang batas," tutur Hairiah.
Oleh karenanya, Hairiah berharap kepada para peserta tes CPNS agar tetap bisa mengikuti proses yang ada.
Selain itu, Hairiah juga berharap kepada peserta agar menjaga kesehatan menjelang pelaksanaan test CPNS yang akan dilaksanakan pada 8 November mendatang.
"Harapan kepada CPNS untuk semangat dalam mengikuti proses pengujian dan seleksi dan menjaga kesehatan," tutupnya.
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga ada peninjauan kembali passing grade CPNS 2018
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?

Sekianlah artikel CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ? dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/cpns-2018-banyak-peserta-tidak-lulus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS 2018 : Banyak Peserta Tidak Lulus SKD, Nilai Ambang Batas Diturunkan ? ?"

Posting Komentar