Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia

Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia
link : Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia

Baca juga


Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kembali kami bagikan informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Peluang karir bagi rekan-rekan, Bank Indonesia (BI) membuka lowongan untuk Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM). 


Pendaftaran dibuka mulai hari ini (1/9) sampai dengan Jumat (6/9).
Bagi mereka yang ingin mendapatkan info seleksi lebih detil bisa di sini. Laman tersebut juga digunakan untuk pendaftaran secara online.
BI juga menegaskan jika seleksi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia ini tidak dipungut biaya apapun.
Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Telah menyelesaikan masa studi jenjang pendidikan S1/S2 yang dibuktikan dengan Ijazah/Surat Keterangan Lulus.
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  4. Usia (Per 1 September 2018):
    1. S1: Maksimal 26 Tahun.
    2. S2: Maksimal 28 Tahun.
  5. Diutamakan aktif berorganisasi di kampus dan/atau sosial kemasyarakatan.
  6. Berkelakuan baik dan sehat jasmani serta rohani.
  7. Bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan/instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.
  8. Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows dan Microsoft Office).
  9. Tidak memiliki orang tua/saudara (kandung/tiri/angkat), atau suami/istri yang bekerja sebagai pegawai Bank Indonesia apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.
  10. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.
  11. Bersedia mematuhi setiap peraturan/tata tertib yang berlaku di Bank Indonesia.
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh satuan kerja Bank Indonesia baik di kantor pusat maupun di kantor perwakilan dengan loyalitas, kemampuan, dan ketahanan tinggi untuk bekerja bagi bangsa dan negara.
 Persyaratan Khusus
  1. Khusus untuk pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk:
  1. Memiliki ijazah kelulusan.
  2. Memberikan hasil penyetaraan ijazah dari Kemenristekdikti untuk memperoleh kesetaraan jenjang pendidikan yang diraih dengan jenjang pendidikan di Indonesia.
  3. Memberikan hasil penyetaraan nilai IPK yang diraih, dari lembaga resmi yang memiliki wewenang untuk melakukan penyetaraan tersebut. Dalam hal belum terdapat lembaga resmi, pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak harus menyampaikan hasil penyetaraan nilai IPK.

2. Khusus untuk pelamar lulusan program joint degree atau double degree :
  1. Apabila memiliki lebih dari 1 (satu) ijazah, dapat menggunakan salah satu ijazah dengan bidang studi dan IPK sesuai yang dipersyaratkan Bank Indonesia.
  2. Dalam hal ijazah yang dipilih adalah ijazah dari perguruan tinggi luar negeri, maka mengikuti ketentuan sebagaimana butir 2 di atas.
 Ayo rekan-rekan sekalian, manfaatkan peluang emas ini. Bagi yang berminat silahkan bisa dicek informasi selengkapnya sekaligus daftar di sini

































Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia

Sekianlah artikel Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/09/seleksi-penerimaan-pcpm-pendidikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleksi Penerimaan PCPM (Pendidikan Calon Pegawai Muda) Bank Indonesia"

Posting Komentar