Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi

Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi
link : Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi

Baca juga


Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Perkembangan Seleksi CPNS 2018 terus mengalami kemajuan. Terbaru, Daerah-daerah yang telah mengajukan formasi CPNS 2018 telah menerima undangan penetapan formasi dalam tajuk rapat persiapan pengadaan CPNS 2018.
Sebelumnya rapat persiapan ini dikabarkan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 September 2018. Dengan mengundang perwakilan semua Kementerian/lembaga atau Pemda yang akan melakukan rekrutmen CPNS 2018.
Salah satu daerah yang telah mengkonfirmasi menerima undangan adalah Pemda Indragiri Hulu. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Hendrizal mengakui bahwa pihaknya menerima surat dari Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Mempan RB) Republik Indonesia.
Surat yang juga ditujukan kepada seluruh Sekda Provinsi dan Daerah itu merupakan bentuk undangan rapat.
"Surat itu adalah undangan untuk menghadiri rapat koordinasi penyampaian rincian penetapan kebutuhan atau formasi Pegawai Negeri Sipil dan persiapan pengadaan CPNS tahun 2018," kata Hendrizal ketika dikonfirmasi melalui selular pada Tribunpekanbaru.com, Selasa (4/9/2018).
Hendrizal melanjutkan rapat tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (6/9/2018) di Jakarta.
Ketika ditanyakan soal kehadirannya, Hendrizal berkata dirinya sudah memerintahkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas.
"Yang berangkat saya perintahkan Plt Kepala BKP2D Inhu," katanya. 
Demikian informasi ini kami bagikan, Penerimaan CPNS 2018 makin dekat. Silahkan persiapkan segala sesuatunya.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi

Sekianlah artikel Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/09/pembukaan-resmi-cpns-2018-semakin-dekat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan Resmi CPNS 2018 Semakin Dekat, Daerah Telah Terima Undangan Penetapan Formasi"

Posting Komentar