Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini

Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini
link : Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini

Baca juga


Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Akhirnya terjawab juga kapan Tes CPNS 2018 akan dibuka. Menpan RB menyampaikan bahwa tes CPNS 2018 akan dibuka untuk umum dan atelt pada bulan September 2018 ini. Silahkan disiapkan berkasnya. 

 
 
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Syafruddin mengatakan bahwa proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk atlet peraih medali pada Asian Games 2018 akan dilakukan bersama dengan CPNS 2018 kategori umum yang akan digelar pada September 2018.

Syafruddin menjelaskan posisi PNS bersifat penawaran bagi atlet yang meraih medali emas, perak, dan perunggu di cabang olahraga masing-masing.

"Iya sekalian (dengan CPNS 2018 kategori umum)," kata Syafruddin di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, pada Senin (3/9/2018).
Saat ini, formasi CPNS bagi para atlet sedang dibahas oleh Kemenpan RB dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Nanti disesuaikan, lihat formasinya. Ini sudah disusun antara Sesmenpora dengan Sesmenpan-RB," ujar Syafruddin.
BKN telah menyiapkan 134 lokasi untuk penyelenggaraan seleksi penerimaan CPNS 2018. Jumlah tersebut masih berkembang selama pengumuman belum dilakukan oleh Kemenpan-RB. Dengan jumlah tersebut, maka setiap provinsi terdapat setidaknya empat kota yang akan dijadikan lokasi tes penerimaan CPNS 2018.

Ia mengungkapkan rekrutmen CPNS 2018 sempat melebihi dari target jadwal seharusnya, lantaran dirinya dipercaya untuk bertanggungjawab besar sebagai Chief de Mission Kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Sehingga, membuat fokusnya terpecah.

Saat ini, pesta olahraga akbar di Asia itu sudah selesai pada 2 September 2018. Sehingga, ia akan kembali fokus kepada seleksi CPNS 2018.

sumber : tirto.id

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian yang tengah menanti pengumuman resmi tes CPNS 2018.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini

Sekianlah artikel Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/09/menpan-rb-pastikan-seleksi-cpns-umum.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpan RB Pastikan Seleksi CPNS Umum & Atlet Dibuka Bersamaan Bulan Ini"

Posting Komentar