Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru

Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru
link : Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru

Baca juga


Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Pergantian Menteri PAN RB menjadi harapan baru bagi honorer K2. Surat permohonan Audiensi untuk memperjuangkan nasib honorer K2 diangkat PNS telah dilayangkan ke Menpan RB baru bapak Syafruddin. 

 
Pergantian Menteri Pendagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) dari Asman Abnur ke Syafruddin memberikan harapan baru bagi honorer K2 (kategori dua). Mereka berharap, dalam sisa waktumasa jabatan menpan, ada regulasi pengangkatan honorer K2 menjadi PNS.

Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih mengungkapkan, sudah melayangkan surat permintaan audiensi dengan Menteri Syafruddin. Dengan audiensi ini Titi berharap menteri baru bisa mendapatkan informasi seutuhnya dan bukan menyesatkan.

"Suratnya sudah kami serahkan sejak Menteri Syafruddin dilantik. Kami ingin bergerak cepat karena 2018 tinggal empat bulan lagi," ujar Titi kepada JPNN, Senin (20/8).
Guru dari Banjarnegara ini yakin, bila MenPAN-RB Syafruddn mendapatkan informasi jelas maka akan berpihak kepada honorer K2. Dia yakin, sebagai mantan wakapolri, seluruh kebijakan Syafruddin didasarkan pada data dan fakta.
"Namanya polisi semuanya harus berdasarkan fakta. Kami ingin menyodorkan bukti keberadaan honorer K2 di Indonesia. Bahwa kami benar-bena r mengabdi, bukan sekadar rekayasa," tegasnya.

Titi berharap permintaan audiensi tersebut bisa segera dikabulkan Menteri Syafruddin agar masalah K2 menjadi terang benderang.
"Mudah-mudahan menteri yang baru lebih responsif tidak seperti pendahulunya. Dua tahun mengabdi, hanya sekali bertemu honorer K2. Setelah itu K2 dianggap sebagai musuh negara," pungkasnya
 
sumber : jpnn.com 
 
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga pergantian Menteri PAN RB menjadi berkah bagi honorer K2 dalam upaya memperjuangkan status PNS. Amin
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru

Sekianlah artikel Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/tinggal-4-bulan-surat-resmi-permintaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggal 4 Bulan, Surat Resmi Permintaan Audiensi Honorer K2 telah Dikirimkan ke Menpan RB Baru"

Posting Komentar