Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !

Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !
link : Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !

Baca juga


Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kami update informasi terbaru seputar penerimaan CPNS 2018. Khusus untuk rekrutmen CPNS di Kementerian Keuangan, lulusan sekolah tertentu akan diprioritaskan. Lulusan Sekolah ini paling banyak dicari saat rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan 2018 nanti.

 
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memprioritaskan lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akutansi Negara (PKN STAN)‎, dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan mencari 5.000 orang.
Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Hadiyanto me‎ngatakan, Kementerian Keuangan telah mengusulkan akan merekrut 5.570  CPNS pada tahun ini. Terdiri dari 5 ribu lulusan STAN dan 570 dari umum.
"Kami mengusulkan 5.000 dari STAN, 570 dari umum," kata Hadiyanto, di Kantor Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (22/8//2018).
Hadiyanto menjelaskan, Kementerian Keuangan banyak membutuhkan lulusan STAN, karena ‎formasi yang tersedia kebanyakan akuntan dan pajak. "Kebutuhan dari STAN memang sangat banyak, dari akunting, pajak, pajak itu masih membutuhkan banyak," ujar dia.
Hadiyanto menuturkan, instansinya telah mengusulkan formasi perekrutan CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB), dan menunggu usulan formasi disetujui instansi tersebut.
"Tunggu dari PAN-RB, formasi sudah disampaikan, tinggal penetapan formasi dan itu yang kita jalankan," ujar dia.
Hadiyanto mengungkapkan, Kementerian PAN-RB sedang membahas internal untuk memutuskan persetujuan terkait formasi rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan. Dia pun berharap dalam waktu dekat Kementerian PAN) sudah mengeluarkan keputusan.
"Seharusnya lebih cepat lebih baik, kita serahkan ke PAN-RB," kata dia.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !

Sekianlah artikel Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/rekrutmen-cpns-kemenkeu-2018-lulusan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2018, Lulusan Sekolah Ini Paling Banyak Dicari !"

Posting Komentar