Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi

Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi
link : Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi

Baca juga


Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan guru honorer yang telah lama mengabdi. Tahun ini akan ada pengangkatan 100 ribu guru PNS. Mendikbud sarankan kuota diisi dari guru yang telah mengabdi lama.



Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy membeberkan tahun ini akan ada penerimaan 100 ribu guru baik dari tenaga honorer maupun umum.
"Untuk guru mudah-mudahan tahun ini ada pengangkatan 100 ribu guru, tapi itu memang terbuka," kata Muhadjir usai membuka FLS2N 2018 jenjang SD, SMP dan PK/LK di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Senin (27/8/2018).
Muhadjir menyebutkan pihaknya hanya bisa menyarankan agar guru honorer yang sudah lama mengajar untuk bisa diangkat menjadi PNS. Pasalnya, syarat teknis penerimaan CPNS guru berada di Kemenpan RB.
"Kemendikbud hanya menyarankan yang sudah lama mengabdi bisa diangkat. Tapi terkait kriteria dan persyaratan itu Kemenpan RB yang menentukan," sebutnya.
Lebih lanjut, ia menyebutkan pihaknya hanya mengusulkan kuota kebutuhan guru. Mengingat semakin banyak guru yang pensiun.
"Kami hanya mengusulkan kuota saja," ujarnya.


Demikian informasi ini kami bagikan, semoga guru honorer yang telah lama mengabdi diangkat menjadi PNS tahun ini. Mohon dibantu share, terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi

Sekianlah artikel Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/mendikbud-pengangkatan-100-ribu-guru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendikbud : Pengangkatan 100 Ribu Guru PNS, Kami Sarankan Yang Sudah Lama Mengabdi"

Posting Komentar