Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka

Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka
link : Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka

Baca juga


Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Informasi terbaru seputar Seleksi Penerimaan CPNS 2018 kami bagikan. Kemarin, Menpan RB dan Kepala BKN mengadakan rapat koordinasi Pendaftaran CPNS 2018 untuk memastikan segala sesuatunya mudah bagi masyarakat. Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka ?

 

Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana menghadiri Rapat lanjutan terkait pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2018 di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Kamis (30/08/2018). Selain Kepala BKN, turut hadir Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama BKN dan perwakilan dari sejumlah Kementerian dan Lembaga.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan yang ditemui seusai acara menjelaskan lebih lanjut bahwa sesuai dengan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, tahapan yang harus ada dalam rekrutmen CPNS adalah (1) perencanaan, (2) pengumuman lowongan selama minimal 15 hari kalender, (3) pelamaran (melalui sscn.bkn.go.id), (4) seleksi (administrasi, kompetensi dasar, kompetensi bidang), dan (5) pengumuman hasil seleksi.
 
Sementara itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin saat membuka secara resmi rapat tersebut sekaligus menyampaikan imbauan kepada seluruh Instansi Pusat maupun Daerah untuk mengelola dengan baik pelaksanaan seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018. 

Syafruddin juga menambahkan jika pelaksanaan seleksi harus memudahkan masyarakat salah satunya dengan mempermudah jangkauan lokasi tes. “Dari pengumuman hingga tahap akhir harus dikelola dan ditata dengan baik karena berkaitan dengan kepentingan masyarakat Indonesia,” tuturnya. 

sumber : bkn.go.id

Dengan diadakannya rapat koordinasi Menpan RB dan Kepala BKN ini tentunya sinyal Pendaftaran Seleksi CPNS 2018 akan segera dibuka. Silahkan rekan-rekan sekalian juga mematangkan diri segala persiapannya. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka

Sekianlah artikel Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/info-terbaru-ini-sinyal-pendaftaran.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Terbaru !! Ini Sinyal Pendaftaran Resmi CPNS 2018 Segera Dibuka"

Posting Komentar