Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII

Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII
link : Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII

Baca juga


Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Akhirnya pihak BKN memberikan konfirmasi terkait penerimaan CPNS 2018. Adalah Kepala BKN Regional yang memberikan bocoran terkait formasi CPNS 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII Andrawati menyebutkan untuk penetapan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk daerah akan ditetapkan pekan ini.
"Semoga pekan ini akan ditetapkan, informasinya gitu dari pusat, "ujar Andrawati kepada Tribun Minggu (22/7/2018) menjawab Tribunpekanbaru terkait formasi CPNS 2018.
Menurut Andrawati secara nasional untuk kebutuhan formasi CPNS secara keseluruhan sudah ditetapkan Menpan-RB.
Namun pembagian ke daerah baik itu provinsi maupun Kabupaten/Kota yang mengajukan formasi sebelumnya belum ditetapkan.
"Tentu akan disesuaikan dengan formasi daerah yang mengajukan sebelumnya, dan tentunya akan dilihat juga kemampuan daerah dan ketersediaan pegawai lainnya. Artinya analisa komplit sebelum penetapan formasi, "jelasnya.
Sebagaimana diketahui sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan menegaskan pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan pembagian formasi untuk daerah.
Untuk formasi kesehatan sudah ditetapkan Menpan-RB.
"Sekarang kita menunggu pembagian formasi bagi daerah, untuk sebagian sudah ditetapkan Menpan-RB seperti tenaga kesehatan, "ujar Ikhwan Ridwan kepada Tribun.
Menurut Ikhwan Ridwan untuk se-Indonesia memang sudah ada angka formasi bagi kesehatan dan tenaga pengajar, namun jika dibagi-bagi ke semua daerah di Indonesia angkanya akan sedikit.
"Paling yang dapat per daerah itu tidak sampai dengan angka yang kita ajukan. Karena harus berbagi dengan semua daerah di Indonesia, "ujar Ikhwan.
Sumber : tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Silahkan siapkan berkasnya, semoga sukses.


Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII

Sekianlah artikel Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/07/simak-bocoran-informasi-cpns-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak !! Bocoran Informasi CPNS 2018 Daerah dari BKN Regional XII"

Posting Komentar