Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan

Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan
link : Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan

Baca juga


Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan yang tengah menanti dibukanya penerimaan CPNS 2018. Kemungkinan Pendaftaran CPNS 2018 akan dibuka akhir Juli mendekati kenyataan sebab Menpan RB Asman Abnur akan umumkan formasi CPNS yang akan direkrut minggu depan.

 

”Dalam waktu dekat, minggu depan, saya akan memutuskan formasi PNS yang baru untuk direkrut,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) Asman Abnur di Kantor Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta, Jumat (13/7). Meski demikian, dia menyebut belum tentu akan langsung diumumkan ke publik pekan depan.

Saat ini, lanjutnya, semua kementerian dan lembaga, pemerintah provinsi dan sebagian kabupaten serta kota sudah melakukan finalisasi jumlah formasi. ”Tinggal beberapa kabupaten yang belum final,” imbuhnya. Sayangnya, dia enggan merinci terkait berapa jumlah pastinya.
Untuk diketahui, pemerintah akan membuka CPNS tahun ini. Jumlahnya sekitar 200 ribu orang. Dari jumlah tersebut, 100 ribu di antaranya disiapkan untuk posisi guru. Sementara sisanya masih dihitung-hitung oleh kementerian maupun pemda terkait.
Asman menambahkan, pada rekrutmen tahun ini, pihaknya akan melanjutkan sistem CAT yang sudah dilakukan tahun lalu. Hal itu untuk memastikan tidak ada lagi praktik titip menitip oleh oknum. Dengan sistem tersebut, dia memastikan tidak ada yang bisa intervensi dalam proses seleksi CPNS 2018.
 
”Gak bisa lagi minta bantu sama menteri, sama gubernur, betul-betul kompetensinya yang membantu,” imbuhnya. Dia optimis, jika cara tersebut konsisten dilakukan, ke depannya akan menciptakan birokrasi yang lebih baik.
 
sumber : jpnn.com
 
Demikian informasi ini kami bagikan, Siapkan berkas !! Minggu depan formasi CPNS 2018 ditetapkan. Jangan lupa like,komen, dan share. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan

Sekianlah artikel Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/07/siapkan-berkas-formasi-cpns-daerah-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Ditetapkan Minggu Depan"

Posting Komentar