Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017

Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017
link : Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017

Baca juga


Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Sudah siap daftar CPNS 2018 ? Pendaftaran CPNS 2018 akan dibuka segera, Ini sistem baru pendaftaran dan proses tes/seleksinya.

Ilustrasi Verifikasi Berkas Pelamar CPNS


Penerimaan dan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 akan segera dibuka. Pendaftaran dan pelaksanaan seleksi akan dilakukan  terpusat dan terintegrasi.

Seluruh tahap seleksi tahun ini, termasuk seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang hanya akan dilakukan menggunakan komputer (CAT) yang hanya diselenggarakan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Lembaga itu sudah ditunjuk sebagai pelaksana panitia seleksi nasional rekrutmen CPNS.

Tahun sebelumnya hanya tes umum yang menggunakan CAT. Sedangkan seleksi kompetensi dasar dan bidang dilakukan tanpa CAT oleh masing-masing departemen.

“Dengan perubahan mekanisme ini seluruh proses seleksi CPNS dipastikan sesuai ekspektasi publik,” kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Iwan Hermanto kepada pengelola kepegawaian instansi pusat dan daerah di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas Kepegawaian 2018) di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang, Rabu (11/07/2018).

Selain perubahan proses seleksi, pendaftaran CPNS akan dilakukan terintegrasi melalui portal nasional via http://sscn.bkn.go.id dan tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh masing-masing instansi pemerintah. Dengan demikian alur pendaftaran CPNS akan lebih singkat sehingga memudahkan pelamar karena dilakukan melalui satu pintu.

sumber : asn.id

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Seleksi CPNS 2018. Jangan lupa like, komen dan share ya. Terima kasih.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017

Sekianlah artikel Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/07/pelamar-wajib-baca-ini-perbedaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelamar Wajib Baca !! Ini Perbedaan Seleksi CPNS 2018 dan Tahun 2017"

Posting Komentar