Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !

Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !
link : Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !

Baca juga


Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kembali kami update informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Siap-siap !! Mahkamah Agung butuh 11.500 CPNS Non Hakim di Seluruh Daerah di Indonesia. Usulan sudah disampaikan ke Kemenpan dan berharap rekrutmen bisa bersamaan dengan instansi lain pada penerimaan CPNS 2018.


Mahkamah Agung (MA) mengusulkan merekrut 11.500 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nonhakim di seluruh Indonesia pada 2018. Usulan tersebut telah disampaikan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN RB). 
    
"Saat ini kami masih menunggu keputusan tersebut," kata Sekretaris MA Achmad Setyo Pudjoharsoyo saat mengunjungi PN Tipikor di Padang, Jumat, 11 Mei 2018.

Menurut dia, perekrutan ini tidak hanya untuk CPNS nonhakim, tapi juga untuk hakim dan calon hakim. Diharapkan perekrutan ini bersamaan dengan penerimaan CPNS di seluruh lembaga kementerian di seluruh Indonesia, termasuk MA.    

"Hampir di seluruh Indonesia termasuk Sumatera Barat kondisi Hakim dan nonhakim masih mengalami kekurangan," ucapnya.
    
Untuk penerimaan hakim pihaknya mengusulkan penambahan sebanyak 600 hakim. "Kita mendesak Kementerian PAN RB segera memenuhi kebutuhan ini, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lebih efektif," ujarnya.
    
Ketua Pengadilan Negeri Klas IA Padang Bambang Hery Mulyono mengatakan saat ini jumlah hakim yang bertugas sebanyak 15 orang. Namun, karena ada yang sakit, yang berfungsi optimal hanya 12 orang.
    
"Kami tidak dapat meminta tambahan karena kondisinya sama-sama kekurangan. Sehingga kami berupaya mengoptimalkan sumber daya manusia yang
ada," ujarnya.

Untuk tenaga nonhakim juga bernasib sama. Ada yang pensiun dan mutasi ke lain pengadilan, namun yang masuk lebih sedikit.

"Kami juga menyampaikan kepada Sekretaris MA bahwa kami membutuhkan tenaga kontrak yang bertugas bukan dalam bidang teknis. Semoga kebutuhan ini dapat
segera terpenuhi," terang dia.


Demikian informasi ini kami bagikan,bagi rekan-rekan yang berminat untuk menjadi CPNS di lingkungan Mahkamah Agung, silahkan menyiapkan diri. Semoga bermanfaat. jangan lupa like, komen, dan share ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !

Sekianlah artikel Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/05/siapkan-berkas-mahkamah-agung-siap.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Berkas !! Mahkamah Agung Siap Rekrut 11.500 CPNS Non Hakim Tahun Ini !"

Posting Komentar