Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !

Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !
link : Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !

Baca juga


Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Ada kabar gembira lagi nih bagi rekan-rekan PNS dan Calon peserta CPNS 2018. Menpan RB mengusulkan tunjangan keluarga bagi PNS. Artinya gaji P

 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur mengusulkan adanya tunjangan keluarga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan adanya usulan tersebut, dipastikan kompenen tunjangan yang akan diterima oleh ASN akan bertambah saat Idul Fitri. 

"Saya tidak hafal jumlahnya. Tapi yang jelas usulan saja di samping gaji pokok dimasukkan tunjangan keluarga dan tunjangan kinerja. Nah pensiunan juga diberikan THR," ujarnya dikutip dari detikcom usai menghadiri acara Musrenbangnas RKP 2019 di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4/2018).


"Dulu berdasarkan gaji pokok. Nah saya sedang usulkan dimasukkan tunjangan baik keluarga maupun kinerja," imbuhnya. 


Ia mengaku pihaknya sudah mengajukan tunjangan kinerja kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan diharapkan sebelum Lebaran 2018 sudah dapat terealisasikan.
Meski demikian, usulan tersebut masih belum pasti. Alasannya, untuk merealisasikan hal tersebut tergantung ketersediaan anggaran negara yang dikelola oleh Kemenkeu.

"Tapi ini sangat tergantung kesediaan anggaran. Mudah-mudahan lebih baik. Jadi ini baru usulan. Nah nanti diharmonisasi. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada keputusannya," tutup dia.

Sekedar informasi, tunjangan keluarga yang dimaksud berupa tunjangan istri dan tunjangan anak. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 7 Tahun 1977 tentang Penggajian PNS.

sumber : kabarnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber : https://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !

Sekianlah artikel Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/04/menpan-rb-usulkan-tunjangan-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpan RB Usulkan Tunjangan Keluarga, Gaji PNS Bakal Naik Lagi !"

Posting Komentar