Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018

Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018
link : Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018

Baca juga


Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018


Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan guru. Tahun ini Mendikbud usul untuk membuka 100 ribu lowongan CPNS khusu guru. Hal ini dilakukan untuk mengatasi masalah guru honorer. Berikut informasi selengkapnya. 


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy meminta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) Asman Abnur membuka lowongan 100 ribu calon pegawai negeri sipil (CPNS) guru. Muhadjir mengatakan langkah ini untuk mengatasi masalah guru honorer.

"Mudah-mudahan tahun ini Bapak berkenan mengalokasikan minimum 100 ribu untuk profesi guru," ujar Muhadjir saat memberikan pembekalan kepada CPNS di lingkungan Kemendikbud di gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).



Menurut Muhadjir, jika CPNS untuk profesi guru diberi kursi kurang dari jumlah tersebut, perlu waktu lama bagi Kemendikbud untuk menyelesaikan persoalan guru honorer.

"Pak Menteri, kalau diberi jatah kurang dari itu untuk memenuhi 736 ribu guru honorer yang sekarang, kita perlu sekitar tujuh tahun, dan untuk segera melakukan penataan reformasi di lingkungan sekolah di bidang pendidikan untuk menciptakan guru berkelas dunia seperti yang dicanangkan Bapak Menteri PAN-RB," katanya.



Muhadjir juga mengingatkan para CPNS tentang ketatnya persaingan. Untuk itu, Muhadjir meminta para CPNS memberikan yang terbaik untuk bangsa.

"Tadi Pak sekjen sudah mengatakan betapa ketatnya persaingan. Jadi kalau Saudara mulai tergoda untuk tidak kerasan, ingat betapa susahnya bersaing untuk mendapatkan formasi ini. Pesan saya, berikan yang terbaik untuk negara melalui pengabdian Saudara di lingkungan Kemendikbud ini," tuturnya.

Dalam acara ini, sekaligus dilakukan pemberian secara simbolis SK pengangkatan CPNS kepada empat perwakilan, yakni dari formasi cum laude, putra terbaik Papua, disabilitas, dan umum. 

sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan,Semoga bermafaat.Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018

Sekianlah artikel Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/03/hore-mendikbud-usul-100-ribu-formasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore !! Mendikbud Usul 100 Ribu Formasi CPNS Khusus Guru Tahun 2018"

Posting Komentar