Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud

Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud
link : Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud

Baca juga


Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud

JAKARTA  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy di Jakarta Selasa (06/03/2018) memastikan data kebutuhan guru di berbagai daerah seluruh Indonesia telah divalidasi.

"Data tersebut tidak akan betul-betul tuntas karena setiap harinya ada saja PNS yang pensiun, atau meninggal. Tapi untuk data (guru, Red) fixed saya rasa Kemendikbud sudah punya, berkali-kali sudah validasi insyaallah tingkat ketepatannya hampir 100 persen," ungkap Mendikbud Muhadjir  Effendy.

Mendikbud juga tidak menyebutkan secara pasti, kapan data guru tersebut akan disetor kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk keperluan CPNS. "Secepatnya, insyaallah karena sudah berkali divalidasi," kata Muhadjir.

Men PAN-RB Asman Abnur mengatakan validasi data digunakan untukmenyusun skema pengangkatan guru honorer. Namun, sampai saat ini masih menunggu data resmi jumlah guru honorer dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. "Format pengangkatannya juga belum, nanti kami rundingkan dengan Kemendikbud," katanya. (Ati)


Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: http://krjogja.com
Sumber : http://ift.tt/2CrJlBi


Demikianlah Artikel Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud

Sekianlah artikel Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/03/data-guru-sudah-divalidasi-kemdikbud.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Data Guru Sudah Divalidasi Kemdikbud, Kapan Di Setor ke KemenPAN-RB? Ini Kata Mendikbud"

Posting Komentar