Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018

Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018
link : Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018

Baca juga


Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Buruan daftar !! BKN kembali membuka kesempatan bagi anda yang mengikuti Pelatihan dan Pendidikan (Diklat) Jabatan Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018. Berikut informasi selengkapnya. 


Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian (Pusbinjak) kembali membuka kesempatan seleksi bagi PNS yang ingin mengikuti pelatihan dan pendidikan (Diklat) jabatan Asesor SDM Aparatur tahap II.
Pengumuman seleksi itu disampaikan melalui Surat BKN Nomor A26-30/V31-8/99 Tanggal 28 Februari 2018 Perihal Seleksi Calon Peserta Pendidikan dan Pelatihan Asesor Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur. Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat Yudhantoro Bayu menyampaikan bahwa program pelatihan ini didasari dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 50 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Asesor SDM Aparatur.

Surat ini sudah disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Pusat dan Pemerintah  Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota. Seluruh syarat dan ketentuan sudah dijelaskan terperinci lewat Surat Kepala tersebut,” jelas Bayu. Sebagai informasi pelaksanaan tes akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Maret 2018, Kamis – Jumat di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Persyaratannya antara lain : 
1. Berijazah paling rendah Sarjana (S1) di bidang Psikologi, Ilmu Bahasa, Pendidikan, Sejarah, Ilmu Hukum, Filsafat, Antropologi, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Ilmu Sosial yang bersifat humanistik

2. Pangkat paling rendah Penata Muda III/a (Formasi CPNS) dan Penata Muda III/a telah 2 (dua) tahun untuk perpindahan
 
Adapun tata cara pendaftarannya dapat diunduh pada link di bawah ini.
 
sumber : bkn.go.id

Nah, bagi rekan-rekan yang berminat dapat mempelajari persyaratan Selengkapnya informasi dapat dibaca via Pengumuman Seleksi Diklat Asesor

Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018

Sekianlah artikel Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/03/buruan-daftar-seleksi-calon-peserta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Daftar !! Seleksi Calon Peserta Diklat Asesor SDM Aparatur Tahap II 2018"

Posting Komentar