Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB

Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB
link : Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB

Baca juga


Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB .simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur menegaskan bahwa pembukaan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 akan diumumkannya secara langsung.

Hal itu untuk mengantisipasi munculnya kabar bohong yang memanfaatkan isu pembukaan lowongan CPNS.

“Nanti saya umumkan kalau sudah dibuka,” ujarnya kepada wartawan usai mengikuti Rakorsus di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Asman mengatakan pembukaan lowongan CPNS 2018 dibutuhkan untuk mengimbangi aparatur sipil negara (ASN) yang akan pensiun di tahun 2018.

Ia memperkirakan akan ada 100 ribu lebih ASN yang pensiun di tahun 2018.

“Tahun ini yang pensiun ada 100 ribu lebih mulai dari pemerintah pusat sampai daerah,” katanya.

Sebelumnya Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Publikasi Kemenpan-RB Herman Suryatman mengatakan pihaknya menemukan soal-soal CPNS palsu yang beredar melalui media sosial.

Ia meminta masyarakat waspada akan kabar-kabar bohong yang beredar.

“Pak Menpan memang memberi sinyal pembukaan kembali pada tahun 2018 untuk lowongan CPNS 2018. Namun untuk waktu dan formasinya belum diumumkan,” ujar Herman tanggal 13 Januari 2018 lalu.

Untuk info selengkapnya DISINI.!

Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: http://ift.tt/154ZQe5
Sumber : http://ift.tt/2CrJlBi


Demikianlah Artikel Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB

Sekianlah artikel Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/02/soal-pembukaan-lowongan-cpns-2018-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Pembukaan Lowongan CPNS 2018, Ini Kata Menpan RB"

Posting Komentar