Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018

Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018
link : Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018

Baca juga


Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. kali ini admin bagikan informasi seputar pengangkatan CPNS untuk guru tahun 2018. Kabar gembira dari Kemenpan RB bahwa Kemendikbud telah mengusulkan kebutuhan guru PNS sebanyak 280 ribu tahun ini. 
Sekretaris Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Aba Subagja mengatakan, untuk mengetahui jumlah kebutuhan guru Pegawai Negeri Sipil (PNS), pihaknya masih menunggu validasi data dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
“Agar tau kebutuhannya itu berapa biar tepat, maka instansi pembinaannya itukan Kemendikbud dia validasi dan verifikasi dulu kebutuhan real yang sesungguhnya,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/2/2018).
Ia mengatakan, jika Kemdikbud sudah menyerahkan validasi datanya ke Kementerian PAN-RB, pihaknya pun akan melakukan kompilasi data guna mengetahui kekubuthan guru secara nasional, dan daerah-daerah mana saja yang masih kurang guru PNS nya. Sesuai dengan arahan, Menteri PAN-RB Asman Abnur, kata Aba, kebutuhan guru ini, salah satu perhatian prioritas Kementerian PAN-RB. Karena, menginginkan penggunaan anggaran negara haruslah tepat sasaran.
“Kebutuhan usulan dari Kemdikbud kan 280 ribuan. Tapi kita validasi dan verifikasi dulu kebutuhan real yang sesungguhnya. Kalau kebutuhannya sudah jelas dari hasil kompilasi kebutuhan guru secara nasional itu baru tahu berapa. Termasuk penempatannya,” jelasnya.
Dia juga menambahakan, dengan demikian setiap sekolah, kebutuhan guru, kelas dan guru mata pelajaran di daerah mana saja akan tau. “Jadi jangan sampai ada guru mengajar beberapa mata pelajaran disisi lain ada guru yang berebut mata pelajara atau mengajar mengajar,” tambahnya.
sumber : inikata.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga eksekusi penerimaan CPNS guru tahun ini segera dilakukan dan memprioritaskan guru-guru honorer yang telah lama mengabdi. Silhkan share ke yang lain ya. Terimakasih
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018

Sekianlah artikel Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/02/siap-siap-kemendikbud-usulkan-280-ribu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap-Siap !! Kemendikbud Usulkan 280 Ribu Formasi CPNS Guru Tahun 2018"

Posting Komentar