Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !

Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !
link : Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !

Baca juga


Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kembali kami update informasi terbaru seputar penerimaan CPNS pusat dan daerah tahun 2018. Menjelang Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) segera dibuka oleh Pemerintah Pusat, seluruh Kepala Daerah se Indonesia sedang menyusun jumlah formasi CPNS yang akan diterima di lingkup pemerintahannya masing-masing. Dan ada kabar gembira bagi honorer, Mereka akan diutamakan!

Termasuk Pemerintah Kota Makassar, sedang sedang menyusun jumlah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan diterima pada lingkup Pemerintah Kota Makassar.
Menurut Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto jumlah formasi CPNS yang akan diajukan, ke Kementrian, pada dasarnya banyak namun, Kata dia terkait dengan jumlahnya yang menentukan adalah kementrian terkait.
Lebih lanjut Danny, berjanji, akan terus mendukung honorer kategori 2 (K2) hingga lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
“K2 itu mesti kita perhatikan. Mereka orang yang sudah lama mengabdi. Jadi kenapa harus merekrut CPNS dari orang baru, kalau honorer yang ada ini belum berstatus PNS,” ungkap pria yang akrab disapa Danny ini.
Salah satu bentuk perjuangan sambung Danny dalam membantu honorer K2 di Kota Makassar, ditandai dengan penandatanganan surat, yang menyatakan secara resmi bahwa Wali Kota Makassar mendukung tuntutan mereka, agar dapat diperioritaskan dalam menerimaan CPNS 2018.
“Karena memang, tidak mungkin kita mau ambil orang baru, sementara sudah ada yang terbukti berkompeten dan telah membuktikan dedikasinya,” ujar Danny.
Kecuali, lanjut Danny, jika honorer K2 yang tersedia, tidak memenuhi kriteria atau memiliki keahlian sesuai dengan yang dibutuhkan. Maka silakan untuk mengambil tenaga kerja baru.
Aspirasi yang dilengkapi dengan surat dukungan dari Danny Pomanto, akan segera disampaikan oleh Forum Honorer K2 Kota Makassar kepada pemerintah pusat sebagai bahan pertimbangan.
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga membangkitkan kembali asa rekan-rekan honorer di seluruh Indonesia menjelang pembukaan resmi pendaftaran CPNS 2018. Mohon dibantu share ya. terima kasih
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !

Sekianlah artikel Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/02/menjelang-pendaftaran-cpns-2018-dibuka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Ada Kabar Gembira Bagi Honorer !"

Posting Komentar