Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018

Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018
link : Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018

Baca juga


Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan yang masih statusnya Pegawai Tidak Tetap (PTT).Tahun 2018 ini, pemerintah akan mengangkat ribuan PTT menjadi PNS. Berikut informasi selengkapnya. 


Pemerintah segera mengangkat ribuan bidan, dan dokter gigi dari pegawai tidak tetap (PTT) menjadi pegawai negri sipil (PNS) pada 2018. Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mengatakan, pengangkatan ini tinggal menunggu proses administrasinya saja.

"Sekitar 4.300 kalau kemenkes dari dokter gigi dan bidan. Sudah ada sisanya yang belum. Ini sudah bagus dan harapannya lebih cepat dan ada kepastian. Nah nanti ada administratif," ucap Menkes di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (19/1/2018)

Senada, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengatakan, pengangkatan bidan dan dokter gigi ini tinggal dibawa ke Presiden Jokowi agar bisa diterbitkan keputusan presiden atau Keppres.

"Ini masih pembahasan. Nanti segera kita bawa ke Presiden. Mudah-mudahan dalam tempo tak terlalu lama Keppres-nya segera selesai," ungkap Moeldoko.
Dia pun menuturkan, sudah tidak ada masalah baik di tingkatan Kementerian/Lembaga lainnya terkait pengangkatan bidan dan dokter gigi ini. Sehingga semuanya hanya menanti saja prosesnya.

"Ini sudah bulat dari sisi Menpan enggak ada masalah, keuangan enggak ada masalah, Menkes enggak ada masalah," Moeldoko memungkas.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga menjadi kabar gembira bagi anda PTT dari bidan dan dokter. Semoga kepresnya segera terbit. Aminn

Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018

Sekianlah artikel Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/kabar-gembira-ribuan-pegawai-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira !! Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diangkat Jadi PNS Tahun 2018"

Posting Komentar