Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN

Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN
link : Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN

Baca juga


Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kabar gembira di balik ketidakhadiran Menpan RB membahas revisi UU ASN Kemarin. Agenda pembahasan reivisi UU ASN yang telah dijadwalkan minggu ini ternyata kembali tidak dihadiri Menpan RB, Asman Abnur. Namun, ada informasi bahwa Menpan minta ditunda minggu depan. Artinya ada indikasi bahwa Menpan RB akan bahas revisi UU ASN.

Kekecewaan ratusan honorer kategori dua (K2) karena Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur tidak hadir, tampaknya bakal terobati.
Menyusul dengan janji Menteri Asman yang disampaikan kepada Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Totok Daryanto.
"Sudah jangan menangis, menangisnya nggak usah lama-lama nanti kami bosan juga. Mukanya jangan ditekuk juga, pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tetap dilakukan," kata Totok dalam audiensi dengan honorer K2 di ruang Baleg, Selasa (16/1).
Dia mengaku sudah punya feeling MenPAN-RB tidak akan hadir karena masih di awal tahun.
Namun, politikus FPAN ini belum mau membatalkan karena ingin mendengarkan kepastian dari Menteri Asman.
"Ya menterinya minta ditunda pekan depan jadi sabar saja. Nanti silakan curhat habis-habisan kepada beliau," ucapnya.
Bila menterinya ingkar lagi, Totok mempersilakan honorer K2 mengambil sikap tegas.
"Silakan mau diambil tindakan tegas apa, saya dukung karena nggak bagus juga pejabat negara janji-janji palsu," tandasnya.
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga minggu depan Menpan RB hadir membahas revisi UU ASN yang akan menjadi solusi bagi pengangkatan CPNS untuk tenaga honorer. 
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN

Sekianlah artikel Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/hore-minggu-depan-menpan-rb-hadir-bahas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore !!! Minggu Depan Menpan RB Hadir Bahas Revisi UU ASN"

Posting Komentar