Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!

Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!
link : Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!

Baca juga


Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Guru honorer Diangkat Jadi CPNS, Mulai 2018 Khusus yang Mengabdi Lama. Itulah judul artikel yang dimuat dalam salah satu halaman pada koran Lombok Post Edisi Rabu, 27 Desember 2017. Rasanya dag-dig-dug bercampur gembira membaca informasi pada halaman muka yang berlanjut di halaman 5 pada media cetak terbesar di Nusa Tenggara Barat tersebut. Berikut isi ringkasi dari informasi gembira tersebut.



Tahun depan pemerintah direncanakan mengangkat CPNS Daerah untuk mengakomodasi para tenaga honorer guru yang sudah lama bekerja. Pemerintah diminta untuk berpegang pada basis data untuk mencegah masuknya tenaga honorer siluman

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Heru Purnomo terkait adanya potensi tersebut. "Selalu seperti itu" katanya di Kantor LBH kemarin (26/12) seperti dikutip dari Lombok Post. 

Heru berharap Pemerintah konsisten menggunakan basis data yang sudah ada.Bukan data baru yang dibuat-buat,kalaupn ada data baruharus berbasis dengan rekam jejak mengajar atau bertugas para guru honorer. 

FSGI juga berharap kepada pemerintah untuk mengakomodasi guru honorer yang sudah bekerja bertahun-tahun. Bahkan bagi yang usianya lebih dari 32 tahun, tetap diberi kesempatan untuk ikut seleksi CPNS maupun P3K. Seperti diketahui ketentuan mendaftar CPNS maksimal 32 tahun. 

Sementara itu, Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) supaya masing-masing daerah menyerahkan perhitungan kebutuhan pegawai di Instansi masing-masing. "Data tersebut untuk diolah" jelasnya untuk keperluan pengadaan CPNS baru untuk Provinsi/Kabupaten/ Kota tahun 2018 mendatang. 

Selain itu, pemerintah sudah memastikan tidak akan ada jabatan administratif yang akan dibuka " jadi jangan harap akan ada formasi administratif" lanjut Ridwan seperti dilansir dari harian Lombok Post. 

sumber : Harian Lombok Post Edisi 27 Desember 2017

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga guru honorer diberikan formasi khusus untuk pengangkatan CPNS 2018 meskipun melalui tes. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!

Sekianlah artikel Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2017/12/guru-honorer-diangkat-jadi-pns-mulai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Mulai 2018 Khusus Yang Mengabdi Lama !!"

Posting Komentar